Iklan

Dwi Julianti Indah Terpilih Menjadi Keuchik Gampong Kuta Alam

REDAKSI
10/15/23, 17:36 WIB Last Updated 2023-10-15T10:37:06Z


Banda Aceh - Gampong Kuta Alam Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung), Minggu 15 Oktober 2023.


Ketua P2K Gampong Kuta Alam, Andi Munandar, SE mengatakan adapun calon Keuchik yang muncul setelah proses penjaringan dilakukan oleh P2K Gampong Kuta Alam berjumlah 2 orang yaitu, Samsul Bahri, SH dan Dwi Julianti Indah, ST.


Dikatakan total jumlah warga Gampong Kuta Alam yang ikut memilih sebanyak 1171 pemilih, untuk pelaksanaan pemilihannya dibagi dalam dua TPS dengan lokasi berbeda. TPS satu 586 pemilih lokasi di SD Negeri 4 Dusun Kelinci dan TPS dua 585 pemilih lokasi di Tanggul Dusun Unta.


Dari pantauan Newsofaceh.com kegiatan pemilihan keuchik tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan cukup demokrasi terlihat masyarakat sangat antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.


Hasil penghitungan suara,  Dwi Julianti Indah, ST terpilih menjadi Keuchik Gampong Kuta Alam dengan mengantongi 402 suara sedangkan rivalnya Samsul Bahri, SH memperoleh 352 suara. (MS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dwi Julianti Indah Terpilih Menjadi Keuchik Gampong Kuta Alam

Terkini

Adsense