Iklan

Milad ke 13 Tahun BFLF Indonesia Gelar Kegiatan Sosial

REDAKSI
12/27/23, 08:28 WIB Last Updated 2023-12-27T01:28:22Z


Banda Aceh - Yayasan Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia  menggelar beberapa kegiatan dalam merayakan milad nya yang ke 13 Tahun (26/12/2023).


Berbagai rangkaian kegiatan yaitu, penyerahan sepeda untuk pelajar berprestasi kurang mampu , penyerahan beasiswa pendidikan dan pengukuran kaki palsu untuk disabilitas.


Presiden BFLF Indonesia, Michael Oktaviano memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur atas donasi yang diberikan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.


"Tentunya semua bisa dilakukan berkat uluran tangan para donatur," ujarnya.


Pergelaran milad akan dihadiri oleh sejumlah instansi pemerintah seperti Baitul Mal Aceh, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Bank Aceh dan YBM PLN. Selain itu kegiatan ini juga akan dihadiri oleh sejumlah komunitas dan yayasan lainnya. 


"Kami juga mengundang sejumlah donatur yang selama ini membantu program sosial BFLF," terang Michael.


Tentang BFLF Indonesia 


Berdiri sejak 26 Desember 2010 BFLF Indonesia telah banyak membantu masyarakat Aceh seperti memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan darah lewat program donor darah , mendirikan rumah singgah untuk pasien kurang mampu yang menderita sakit kronis, peduli talasemia, peduli disabilitas, peduli kaum duafa serta janda dan mualaf.


BFLF Indonesia telah berhasil memperluas jaringan dengan membangun belasan cabang di kabupaten/kota di Aceh dan juga diluar Aceh yaitu Medan, Padang Sidempuan, Makassar, Bandar Lampung, Pringsewu, Kupang, Ende, Maumere, Batubara, Natuna, Purwokerto (Banyumas), Palu, Donggala, Bekasi dan Cirebon.


"Semoga BFLF dengan dukungan donatur, relawan dan pemuda dapat  memberikan yang terbaik dan bercita-cita ingin terus membantu, memuliakan serta membahagiakan masyarakat. Mari kita bergandengan tangan berkolaborasi membantu masyarakat yang membutuhkan," tutup Michael dengan senyuman khasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad ke 13 Tahun BFLF Indonesia Gelar Kegiatan Sosial

Terkini

Adsense