Iklan

Deklarasi dan Pertemuan Relawan Pandawa 5 Berlangsung di Titik Nol KM Sabang

REDAKSI
1/19/24, 00:21 WIB Last Updated 2024-01-18T17:21:30Z
Sabang - Warga Kota Sabang yang tergabung dalam Relawan Pandawa 5 Aceh telah mengadakan pertemuan dan melakukan deklarasi Pandawa di Titik Nol Km Indonesia pada tanggal 18 Januari 2024.

Ketua Pandawa 5 Aceh, Gumarni SH.M.S.i, dalam pernyataannya kepada wartawan menyampaikan, kita Hari ini menerima undangan dari warga Kota Sabang untuk mengadakan pertemuan dan Deklarasi Pandawa 5 di Titik Nol Km Indonesia.

Gumarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Pandawa 5 dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran  pada  Pilpres tahun 2024 ini.

Ketua Korwil Pandawa 5 Aceh merasa bersyukur atas kegiatan yang diinisiasi oleh warga Kota Sabang untuk mendukung kemenangan  Nomor Urut 02 Prabowo Gibran dalam pilpres nanti.

Pertemuan dan deklarasi ini dianggap sebagai salah satu tujuan positif dari warga Kota Sabang. Program warga Kota Sabang tersebut mendapat dukungan penuh dari kita Pandawa 5 Aceh, terutama karena dijalankan dengan tulus.

Warga Kota Sabang berperan penting dalam memotivasi warga Aceh untuk mempertimbangkan dan menentukan pilihan politiknya, khususnya terkait pilpres tahun ini.

Gumarni menambahkan meskipun terdapat tiga paslon calon presiden tahun ini yang dianggap bagus menurut analisa nasional dan KPU, sebagai manusia dan warga, kita perlu memilih dengan bijak dan mempertimbangkan aspek keberpihakan kepada rakyat.

Dalam konteks menentukan pemimpin Negara, Gumarni Mengingatkan Warga Aceh pentingnya tidak sembarangan dalam memilih, karena kesalahan dalam menentukan pemimpin dapat berujung pada kehancuran yang dirasakan bersama oleh masyarakat, ucapnya.

Dengan menggelar kegiatan di Titik Nol Km Indonesia, Gumarni menekankan pentingnya memikirkan masa depan dan merayakan hak demokrasi dengan pertimbangan yang matang bagi kebaikan Aceh dan kita bersama."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi dan Pertemuan Relawan Pandawa 5 Berlangsung di Titik Nol KM Sabang

Terkini

Adsense