Iklan

Ini Arahan Kapolres Lhokseumawe kepada Personel saat Kunker ke Mapolsek Kuta Makmur

REDAKSI
1/29/24, 19:34 WIB Last Updated 2024-01-31T06:47:03Z


Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melaksanakan kunjungan kerja (kerja) ke Mapolsek Kuta Makmur. Dalam kunjungan tersebut, kapolres juga turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, Senin (29/1/2024).

Pantauan di lapangan, kedatangan AKBP Henki Ismanto ke Mapolsek Kuta Makmur yang juga ikut serta Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah dan para pejabat utama (PJU) Ini disambut langsung oleh Kapolsek, Ipda Fadhulillah beserta jajaran.


"Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe menyampaikan beberapa arahan kepada personel, yakni personel diminta agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga mengharapkan kepada bawahannya supaya menjaga kekompakan dan soliditas antar sesama personel.


"Kapolres mengingatkan personel Polsek Kuta Makmur agar tidak terlibat Narkoba dan membantu masyarakat tanpa pamrih,” pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Arahan Kapolres Lhokseumawe kepada Personel saat Kunker ke Mapolsek Kuta Makmur

Terkini

Adsense