Iklan

Perkuat Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara

REDAKSI
1/30/24, 20:19 WIB Last Updated 2024-01-30T13:19:58Z
Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, silaturahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar, Selasa (30/1/2024). Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Henki Ismanto S.I.K. melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi  mengatakan, pertemuan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan Dandim ini berlangsung di Makodim 0103 Aceh Utara. 

Lanjutnya, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun kekompakan serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

"Silaturahmi ini untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Lhokseumawe dengan Kodim 0103 Aceh Utara," ujarnya.

Diharapkan, kata Kasi Humas, silaturahmi dimaksud dapat memperkuat komunikasi antara TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara

Terkini

Adsense