Iklan

Ratusan Emak-emak di Banda Aceh Nyatakan Dukungan ke Suwardi

MohdS
1/20/24, 23:22 WIB Last Updated 2024-01-20T16:22:38Z
Banda Aceh - Ratusan kaum ibu atau emak-emak di Banda Aceh bersilaturrahmi ke kediaman Suwardi, Caleg DPRA nomor urut 1 dari Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh dapil Banda Aceh-Aceh Besar-Sabang, Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan kaum Emak-emak tersebut juga menyatakan sikap mendukung Suwardi sebagai caleg DPRA pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Emak-emak tersebut bertekad agar bisa mengantarkan Suwardi ke parlemen untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Suwardi yang menerima dukungan emak-emak tersebut mengaku terharu dan bersyukur. Tidak sampai sebulan lagi menjelang hari pemilihan, ia terus menerima dukungan dari para ibu-ibu yang mengharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena dukungan terus berdatangan, selain dari kalangan santri dayah, para pimpinan dayah dan para pimpinan balai pengajian, kaum ibu dan berbagai elemen masyarakat terus memberikan dukungan kepada kami," katanya.

"Mudah-mudahan perjuangan kita yang didukung oleh para ulama ini bisa memenangkan pemilu sesuai dengan harapan masyarakat yang menginginkan perubahan Aceh ke arah yang lebih baik lagi," harap Suwardi.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Fahri Ramadhan, Caleg Partai PAS nomor urut 1 untuk DPRK Banda Aceh dari dapil Kuta Raja dan Meuraxa. Hadir juga Ketua Partai PAS Aceh Besar Tgk Maulidin. Pertemuan tersebut berlangsung lancar dan penuh keakraban.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Emak-emak di Banda Aceh Nyatakan Dukungan ke Suwardi

Terkini

Adsense