Iklan

Satgas Kamseltibcar Ops Lilin Seulawah 2023 Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

REDAKSI
1/02/24, 10:09 WIB Last Updated 2024-01-02T03:09:42Z
Banda Aceh - Satuan tugas (Satgas) Kamseltibcar Ops Lilin Seulawah 2023 baik di tingkat Polda maupun jajaran terus mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy, selaku Kasatgas Opsda Ops Lilin Seulawah 2023 menyampaikan, kegiatan Kamseltibcar adalah upaya kepolisian untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat saat libur Nataru, terutama di jalur wisata.

"Kamseltibcar adalah wujud Polantas Hadir untuk mengamankan kegiatan masyarakat saat libur Nataru di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kemacetan, seperti jalur wisata," kata M Iqbal, dalam keterangannya, Senin, 1 Januari 2024.

Dengan adanya kegiatan Kamseltibcar, Iqbal berharap akan tercipta situasi yang kondusif serta dapat meminimalisir adanya tindak pidana dan ke-ilegal-an transportasi umum yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

"Kita akan terus hadir untuk memberi rasa aman terhadap pengguna jalan, serta agar terciptanya arus lalu lintas yang tertib dan lancar," ujarnya.

Di samping itu, kata Iqbal, pihaknya juga terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat melalui brosur agar selalu tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Kamseltibcar Ops Lilin Seulawah 2023 Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Terkini

Adsense