Iklan

Subsatker dan Polsek Jajaran Terbaik, Dapat Penghargaan dari Kapolresta Banda Aceh

REDAKSI
1/09/24, 10:47 WIB Last Updated 2024-01-09T03:47:54Z
Banda Aceh - Tiga subsatker dan empat Polsek jajaran Polresta Banda Aceh raih penghargaan dari Kapolresta Banda Aceh.

Penyerahan penghargaan dilakukan dihadapan personel Polresta dan Polsek jajaran saat pelaksanaan  upacara bendera dihalaman Mapolresta Banda Aceh, Senin, (8/1/2024) pagi. 

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, pemberian penghargaan ini karena berprestasi dalam berbagai kegiatan. 

"Tiga subsatker dan empat Polsek jajaran mendapat penghargaan dari berbagai kesuksesan dalam menyelesaikan pekerjaan di tahun 2023," kata KBP Fahmi.

Untuk itu, patut diberikan apresiasi kepada Subsatker dan Polsek Jajaran yang telah memperoleh nilai terbanyak di antara subsatker dan polsek lainnya, tambah KBP Fahmi.

Dalam memperoleh penghargaan, berbagai penilaian harus didapatkan, seperti nilai dalam berinovasi, penyelesaian perkara maupun yang lainnya.

Oleh karena itu, lanjut KBP Fahmi, Satintelkam meraih juara I, Satsamapta juara II dan Satreskrim memperoleh juara III.

Kemudian, untuk jajaran Polsek terbaik diraih oleh Polsek Baiturrahman sebagai juara I, Polsek Kuta Alam juara II dan Polsek Banda Raya juara III, tambah Fahmi.

Selain itu, Polsek Non Penyidikan diraih oleh Polsek Krueng Barona Jaya, sambungnya.

Dalam kesempatannya, Fahmi  berpesan kepada yang mendapatkan penghargaan, terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat agar dapat menjadi contoh bagi yang lain.

"Semoga dengan amanah penghargaan ini dapat menjadikan motivasi kepada seluruh anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya penuh dengan dedikasi dan keikhlasan, cepat dan tepat kepada masyarakat,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Subsatker dan Polsek Jajaran Terbaik, Dapat Penghargaan dari Kapolresta Banda Aceh

Terkini

Adsense