Iklan

Wakapolda Aceh Pimpin Kegiatan Peringatan Isra' Mikraj di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh

REDAKSI
2/22/24, 16:17 WIB Last Updated 2024-02-22T09:18:06Z
Banda Aceh - Polda Aceh melalui Biro SDM Polda Aceh menggelar kegiatan peringatan Isra' Mikraj di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh, Kamis (22/2/2024)  pagi.

Tema yang diangkat dalam peringatan Isra' Mikraj tersebut adalah " Hikmah Isra' Mikraj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu damai".

Kegiatan diawali pembukaan oleh Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K, yang diwakili Kabagwatpers Biro SDM Polda Aceh AKBP Eko P, S. Ag., M. H.

Setelah itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, menyampaikan sambutan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H. 

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Penceramah Ustadz Dr. Fahmi Sofyan, Lc., M.A, dalam kegiatan tersebut mengawali  tausiyahnya menyampaikan bagaimana pengertian dari nikmat hidup.

Nikmat hidup itu bukan karena punya jabatan atau mempunyai harta benda, melainkan hadirnya ketenangan jiwa pada diri seseorang dan masih mampu melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Ustadz Fahmi Sofyan juga menceritakan tentang Peristiwa Isra' Mikraj, yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, selanjutnya naik ke langit ke 7 dan berikutnya menuju  Sidratulmuntaha untuk menerima perintah sholat dari Allah SWT.

Ustadz Fahmi Sofyan diakhir tausiyahnya menutup kegiatan tersebut dengan memimpin pembacaan do'a.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Pimpin Kegiatan Peringatan Isra' Mikraj di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh

Terkini

Adsense