Iklan

Dirresnarkoba Polda Aceh : Mari Kita Jauhi Narkoba

REDAKSI
3/21/24, 22:00 WIB Last Updated 2024-03-21T15:00:00Z



Banda Aceh - Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol. Shobarmen, S. I. K, mengajak personel Polda Aceh dan jajarannya untuk menjauhi narkoba.


Dirresnarkoba Polda Aceh menyampaikan itu dalam apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Kamis (21/3/2024).


" Mari kita jauhi narkoba, karena itu sesuai dengan salah satu isi dari kebijakan (commander wish) Kapolda Aceh, yaitu penindakan tindak pidana narkoba, " sebut Dirresnarkoba Polda Aceh.


Saya mengajak jajaran Polda Aceh untuk menjauhi narkoba, merupakan bagian dari tugas saya dalam rangka membantu Kapolda Aceh untuk memberantas narkoba, lanjut Dirresnarkoba.


Narkoba itu tidak ada manfaatnya baik dari aspek sosial, kesehatan dan aspek hukum, untuk itu mari kita jauhi narkoba, sambung Dirresnarkoba.


Lebih lanjut, Diresnarkoba juga meminta jajarannya untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat. Bila mendengar informasi tentang narkoba, maka dalam benak kita sebagai personel Polri untuk segera memberantasnya.


" Bila mendengar tentang narkoba, maka yang terpikir dalam benak kita adalah segera memberantas narkoba tersebut, " ucap Dirresnarkoba Polda Aceh lagi.


Dirresnarkoba saat memimpin apel pagi tersebut, juga menjelaskan bahwa narkoba itu ada 2 macam, ada yang berbentuk sintetis dan ada yang alami.


Dirresnarkoba Polda Aceh selanjutnya menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh yang menghadiri apel pagi tersebut.


Apel pagi di halaman Mapolda Aceh dihadiri oleh Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirresnarkoba Polda Aceh : Mari Kita Jauhi Narkoba

Terkini

Adsense