Iklan

Ditsamapta Polda Aceh Peduli, Bagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

REDAKSI
3/29/24, 23:32 WIB Last Updated 2024-04-06T17:38:27Z



Banda Aceh - Ditsamapta Polda Aceh  di hari ke 18 puasa Ramadhan, Jum'at (29/3/2024) kembali membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat.


Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si, dalam keterangannya mengatakan, hari ini Ditsamapta Polda Aceh kembali membagikan 15 paket sembako dan 15 kotak takjil kepada masyarakat di sekitar Gampong Jawa Kecamatan Kuta Raja dan Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh serta Gampong Kajhu Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.


Sembako dibagikan untuk keluarga yang kurang mampu, pemulung, lansia dan lainnya, sedangkan takjil dibagikan kepada masyarakat dari kalangan pengemis, juru parkir, pemulung, lansia dan masyarakat lainnya yang kurang mampu, sambung Dirsamapta Polda Aceh.


" Pembagian 15 Paket sembako dan 15 kotak takjil kepada masyarakat tersebut, merupakan kegiatan Ditsamapta Polda Aceh peduli dan Jum'at berkah di bulan Ramadhan, " sebut Dirsamapta Polda Aceh.


Kegiatan tersebut digelar mulai pukul 09.30 Wib hingga pukul 18.00 Wib yang dipimpin para Pejabat Ditsamapta Polda Aceh dan dibagikan oleh sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya dengan mengitari sejumlah Gampong tersebut, tutup Dirsamapta Polda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditsamapta Polda Aceh Peduli, Bagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Terkini

Adsense