Iklan

ICMI Aceh Menggalang Donasi untuk Dhuafa

REDAKSI
3/23/24, 12:56 WIB Last Updated 2024-04-06T17:42:43Z



Banda Aceh - " Ya benar ICMI Aceh akan berbagi paket untuk kaum dhuafa dalam bulan suci Ramadhan ini", ujar Dr H Taqwaddin didampingi oleh Prof Rajuddin, Ketua dan Sekretaris ICMI Aceh.


"Secara teknis siapa dan bagaimana pelaksanaan  Program ICMI Aceh Peduli Dhuafa pada tahun ini kami percayakan pada Panitia yang diketuai oleh Bu Lailisma bersama teman-temannya. 


Saya percaya pada Ibu Lailisma dan kawan-kawan, sudah profesional melakukan aksi ini. Saya berharap, pada tahun-tahun depan agar jumlah orang yang dibantu lebih banyak lagi dan distribusi pun bisa lebih luas, pinta Dr Taqwaddin.


Ibu Lailisma menjelaskan ke rekan media bahwa acara penyerahan paket santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan puasa ini.


Kami berharap pada tahun ini, ICMI Aceh bisa membagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim minimal sejumlah 150 paket. Syukur-syukur bisa lebih banyak." Ujar Bu Lailisma, Tokoh Perempuan Aceh yang juga mantan Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan Setda Aceh yang pertama.


Lailisma menambahkan bahwa hingga hari semua paket yang akan dibagikan, kami galang dari kalangan internal ICMI. Kami berharap, ada pihak eksternal yang mau mendonasikan infaq atau shadaqahnya melalui Program ICMI Aceh Peduli. Bagi yang berkenan, silakan menstranfer donasinya ke Rek BSI No Rek 7167274336 atau ke rek Bank Aceh No Rek 01002030035948 a.n. Ibu Djusiah. Insya Allah ICMI Aceh akan amanah terhadap dana yang bapak ibu donasikan". Pungkas Lailisma.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ICMI Aceh Menggalang Donasi untuk Dhuafa

Terkini

Adsense