Iklan

Karo SDM Polda Aceh Jemput Tim Divhubinter Polri di Bandara SIM

REDAKSI
3/14/24, 11:51 WIB Last Updated 2024-04-06T18:04:21Z



Aceh Besar - Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K, menjemput kedatangan tim Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (13/3/2024) siang.


Wakapolresta Banda Aceh, dan sejumlah Pamen Polda Aceh turut mendampingi Karo SDM Polda Aceh saat menjemput tim Divhubinter Polri di Bandara SIM tersebut, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


Tim Divhubinter Polri dipimpin Kombes Pol. Ade Johan Sinaga bersama 2 anggotanya, masing-masing AKBP Fahrul Sudiana dan Ipda

 Orlando Raja Gultom, lanjut Kabid Humas 


Tim Divhubinter Polri selanjutnya dari Bandara SIM langsung menuju Sabang dengan menggunakan Kapal cepat Exp Cantika 89, sambung Kabid Humas.


" Tim Divhubinter Polri yang berada di Sabang sampai besok siang, Kamis (14/3/2024) akan melakukan kegiatan courtesy call dengan Kapolres Sabang dan jajarannya, kemudian melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait Bintara perbatasan, sarpras dan logistik pendukung serta pengecekan lokasi BTNCLO. Kegiatan Monev tersebut berlangsung di Mapolres Sabang dan Polsek Suka Karya, " sebut Kabid Humas.


Besok, seusai kegiatan di Polres Sabang, tim Divhubinter Polri akan kembali ke Banda Aceh untuk kegiatan selanjutnya, tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karo SDM Polda Aceh Jemput Tim Divhubinter Polri di Bandara SIM

Terkini

Adsense