Iklan

Pangdam IM Gelar Yasinan dan Do'a Bersama Anak Yatim

REDAKSI
3/11/24, 20:37 WIB Last Updated 2024-04-06T18:06:13Z



Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), menggelar acara Yasinan dan Do'a bersama dengan anak Yatim bertempat di rumah dinasnya, di Jln. Prof. A. Majid Ibrahim, Banda Aceh, Senin, (11/03/24).


Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM mengatakan bahwasannya acara Yasinan dan Do'a bersama dengan anak Yatim ini dalam rangka memasuki Rumah Dinas Jabatan, sekaligus merupakan wujud rasa Syukur ke Hadirat Allah SWT dengan nikmat dan Karunia yang telah diberikan.


Selanjutnya Pangdam IM juga menyampaikan rasa bahagianya dimana akan memasuki bulan Ramadhan, bulan dimana dosa - dosa kita akan diampuni.


"Mari kita berbuat kebaikan, karena sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang banyak". Ungkapnya.


Diakhir acara tersebut Pangdam IM yang didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal memberikan santunan dan bingkisan kepada anak Yatim dari Pondok Yatim Annur Lhungbata Kota Banda Aceh.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Pa Ahli Pangdam IM, Lo-AL, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, para Dansat jajaran Kodam IM, dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar  Muda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Gelar Yasinan dan Do'a Bersama Anak Yatim

Terkini

Adsense