Iklan

Kapolres Lhokseumawe Didampingi Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024

REDAKSI
4/08/24, 13:04 WIB Last Updated 2024-04-08T06:04:45Z




Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Resti Henki Ismanto kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, senin (08/04/2024) pagi.


Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 ini bertujuan untuk memastikan pos – pos tersebut siap melayani pemudik ataupun masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres tampak menyerahkan paket lebaran kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran didampingi Wakapolres, sejumlah Kabag, Kasat, Kapolsek setempat dan perwira di jajaran Polres Lhokseumawe serta sejumlah pengurus Bhayangkari cabang Lhokseumawe.


Orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga tampak mengecek persiapan pos secara detil, mulai dari kesiapan personil, papan Informasi, alat medis serta sarana prasarana pelayanan penunjang lainnya di Pos Pengamanan.


Kapolres juga memberikan pengarahan kepada Ketua Tim pos lebaran agar mampu membagi tugas anggotanya dengan baik.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta humanis dan layani masyarakat dengan baik, jika ada kejadian yang menonjol segera tangani dan laporkan,” pungkas Kapolres Lhokseumawe.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Didampingi Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Terkini

Adsense