Iklan

Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

REDAKSI
4/19/24, 03:21 WIB Last Updated 2024-04-18T20:21:31Z



Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi membuka kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan penyidik Polda Aceh dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) instansi/balai tingkat Provinsi. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Kamis, 18 April 2024.


Wakapolda Aceh, melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto mengucapkan terima kasih kepada peserta pembinaan peningkatan kemampuan penyidik dan instansi pengemban fungsi penyidik yang selama ini telah berkolaborasi dengan Polda Aceh dalam hal penyidikan.


"Terima kasih kepada seluruh peserta dan instansi pengemban fungsi penyidik atau PPNS di Wilayah Polda Aceh yang telah berkolaborasi terkait penyidikan," ucap Joko.


Kata Joko, perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas yang begitu kompleks perlu adanya peningkatan kemampuan SDM khususnya penyidik dan PPNS di wilayah hukum Polda Aceh.


"Mengingat perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini yang begitu kompleks perlu adanya peningkatan kemampuan SDM khususnya penyidik dan PPNS di wilayah hukum Polda Aceh," katanya.


Ia berharap, para peserta agar lebih efektif dalam penegakan hukum untuk mewujudkan penyidik yang profesional dan berkeadilan. Begitu juga para penyidik dari PPNS agar bekerja sesuai aturan perundang-undangan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan.


"Para penyidik dari fungsi reserse seluruh jajaran Polda Aceh agar efektif dalam penegakan hukum. Penyidik dari PPNS juga agar bekerja sesuai aturan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan," demikian, harapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

Terkini

Adsense