Iklan

Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

REDAKSI
4/25/24, 18:29 WIB Last Updated 2024-04-25T11:29:09Z



Banda Aceh - Yayasan Wakaf Baitul Asyi menggandeng Bank Aceh untuk menerima wakaf uang dari masyarakat. 


Pada acara peresmian beroperasinya Bank Aceh sebagai penerima wakaf uang, diawali secara simbolis oleh Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, M. Hendra Supardi di damping Ketua Yayasan Wakaf Baitul Asyi, Dr. Mizaj Iskandar, LC. L.LM menyerahkan sertifikat Wakaf yang diterima oleh para waqif di Kantor Bank Aceh Cabang Banda Aceh, Batoh, Banda Aceh .


Ini merupakan awal mula penerimaan waqaf uang tunai dari para wakif kepada Yayasan Wakaf Baitul Asyi melalui Bank Aceh Syariah.


“Terima kasih kepada para waqif dan Bank Aceh untuk mempercayakan dana waqafnya kepada kami,” ujar Dr. Mizaj. Beliau juga menambahkan bahwa Yayasan Wakaf Baitul Asyi meraih juara 2 dari Bank Indonesia sebagai lembaga filantropi terbaik. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mewakafkan uangnya melalui lembaga mereka. Wakaf akan dikelola produktif sehingga menghasilkan manfaat yang akan dirasakan oleh penerima manfaatnya.


Sementara itu Direktur Dana dan Jasa M. Hendra Supardi mengatakan aktivitas wakaf uang/tunai di Indonesia masih baru disyiarkan termasuk juga di Aceh. “ Semoga kolaborasi Bank Aceh dengan Yayasan Wakaf Baitul Asyi ini menjadi momentum untuk mensosialisasikan wakaf tunai dalam bentuk uang serta mendorong masyarakat Aceh untuk bisa ikut berwakaf melalui Bank Aceh,” kata Hendra.


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para wakif yang telah bersedia menyalurkan wakafnya melalui Bank Aceh. Semoga ini menjadi pilot project pertama dan memberikan motivasi kepada para calon wakif lainnya yang ingin berwakaf melalui Bank Aceh. 


"Kami akan mensosialisasikan program baru ini kepada para nasabah melalui brosur dan iklan baik di media sosial Bank Aceh," tambahnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

Terkini

Adsense