Iklan

Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako dalam Rangka Berkah Harkitnas

MohdS
5/19/24, 10:38 WIB Last Updated 2024-05-19T03:38:09Z



Banda Aceh - Ditsamapta Polda Aceh dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas) dan Jum'at Berkah menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jum'at (17/5/2024).


Menurut Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, mengatakan kegiatan pembagian sembako tersebut bertajukan " Ditsamapta Berkah Harkitnas".


Pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu digelar hari ini dengan melibatkan 12 personel Ditsamapta, masing-masing 5 Polki dan 7 Polwan yang dipimpin Ipda Ratih Rahayu dan Bripka Bakhtiar, lanjut Dirsamapta Polda Aceh.


Lokasi yang dituju oleh personel Ditsamapta Polda Aceh untuk membagikan sembako, masing-masing di Bundaran Simpang 5 dan Pasar Ulee Kareng Kota Banda Aceh serta daerah Kajhu, Aceh Besar yang mulai digelar sejak pukul 09.30 Wib hingga selesai, lanjut Dirsamapta.


Masyarakat kurang mampu yang menerima pembagian sembako dari Ditsamapta Polda Aceh, masing-masing penjual koran, tukang becak, juru parkir dan lansia, kata Dirsamapta Polda Aceh lagi.


Paket sembako yang dibagikan tersebut berjumlah 10 paket yang berisi minyak goreng, beras, gula, mie instan dan susu kaleng, tutur Dirsamapta lagi


Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Jum'at Berkah dan memperingati Harkitnas, tutup Dirsamapta Polda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako dalam Rangka Berkah Harkitnas

Terkini

Adsense