Iklan

Kapolda Aceh Hadiri Pam Waskita VVIP Wapres RI pada Peresmian Landmark BSI

REDAKSI
5/30/24, 19:57 WIB Last Updated 2024-05-30T12:57:21Z



Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menghadiri pengawasan pengamanan (Pam) waskita VVIP Wakil Presiden (Wapres) RI K.H. Ma’ruf Amin pada peresmian landmark BSI Aceh di Jalan T Daud Beureueh, Kota Banda Aceh, Kamis, 30 Mei 2024.


Landmark BSI yang diresmikan Wapres RI tersebut merupakan gedung bank syariah pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan atau _green building_.


Landmark BSI tersebut diharapkan mampu merepresentasikan bank syariah yang modern dan menjadi penopang aktivitas operasional perbankan syariah, dan juga sebagai poros penggerak pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Aceh


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan Wapres beserta Ibu untuk meresmikan green building dan desa binaan Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh yang dilaksanakan hari ini, Kamis 30/5).


Setelah peresmian landmark BSI tersebut, Wapres menuju bandara SIM untuk melanjutkan kunker ke Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) dalam rangka meninjau layanan fast track jemaah haji.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Hadiri Pam Waskita VVIP Wapres RI pada Peresmian Landmark BSI

Terkini

Adsense