Iklan

Kapolda Aceh Minta Personel Layani Masyarakat dengan Penuh Tanggung Jawab

REDAKSI
5/03/24, 19:09 WIB Last Updated 2024-05-03T12:09:42Z



Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko meminta anggotanya yang bertugas di lapangan dan pelayanan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara adil serta dengan penuh tanggung jawab.


"Personel yang melaksanakan tugas di lapangan dan pelayanan untuk berperan aktif terhadap laporan masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan adil," kata Achmad Kartiko, dalam arahannya saat kunjungan kerja di Polres Aceh Besar, Jumat, 3 Mei 2024


Selanjutnya, orang nomor satu di Polda Aceh itu juga meminta para personelnya bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak ikut menyebarkan berita palsu, hoaks, ujaran kebencian, serta juga harus mengetahui batasan-batasan dalam mengomentari dan memverifikasi informasi, serta menghindari provokasi informasi di media sosial. 


"Kita selaku anggota Polri harus bijak dalam menggunakan media sosial dan selalu menyaring informasi yang ada. Apabila mendapat informasi jangan langsung di share, kita harus jadi filter untuk menghindari berita palsu dan hoaks," ujar abituren Akabri 1991 itu.


Terakhir, Achmad Kartiko juga meminta Satuan Lalulintas untuk melaksanakan patroli dan memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan. Semua ini adalah wujud kepedulian kepolisian untuk kenyamanan masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Minta Personel Layani Masyarakat dengan Penuh Tanggung Jawab

Terkini

Adsense