Iklan

Karo Ops Polda Aceh : Polda Aceh Siap Amankan PON XXI Aceh - Sumut 2024

REDAKSI
5/13/24, 12:37 WIB Last Updated 2024-05-13T05:37:25Z



Banda Aceh - Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. k, mengatakan Polda Aceh bersama stakeholder lainnya siap mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XXI Aceh - Sumut 2024, yang pembukaannya akan digelar di Aceh pada 8 September 2024 mendatang.


" Saya meminta jajaran Polda Aceh untuk dapat berkontribusi dalam pengamanan pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024 sesuai tupoksi masing-masing, " ajak Karo Ops Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh, Senin (13/5/2024).


PON XXI Aceh - Sumut 2024 akan digelar mulai dari tanggal 8 - 20 September 2024, dan menurut rencana pembukaan di Aceh akan dihadiri Presiden RI beserta sejumlah Pejabat negara lainnya, sambung Karo Ops Polda Aceh.


Nanti dalam pergelaran PON XXI tersebut akan hadir di Aceh lebih dari enam ribu atlet baik dari luar Aceh maupun dari Aceh sendiri, sebut Karo Ops Polda Aceh.


Kemudian hadir juga tim official dan masyarakat lainnya, sehingga di Provinsi Aceh nanti saat pergelaran PON XXI akan menjadi lebih ramai, tambah Karo Ops Polda Aceh.


Untuk itu, mari kita siapkan diri untuk melaksanakan tugas pengamanan susuai tupoksi kita masing-masing di Kepolisian, agar pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024 dapat berlangsung aman, nyaman dan sukses, tutur Karo Ops Polda Aceh lagi.


Karo Ops Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh.


Apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karo Ops Polda Aceh : Polda Aceh Siap Amankan PON XXI Aceh - Sumut 2024

Terkini

Adsense