Iklan

Pangdam IM Jalin Silaturahmi dengan Ketua KADIN Kota Medan dan Banda Aceh untuk Perkuat Hubungan TNI dan Dunia Usaha

MohdS
5/16/24, 16:27 WIB Last Updated 2024-05-16T09:27:24Z



Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi sekaligus Menjalin Silaturahmi dengan Bpk. Arman Chandra Ketua KADIN Kota Medan dan Bpk. Muhammad Iqbal Ketua KADIN Kota Banda Aceh di Balee Sanggamara Makodam IM, Kamis (16/05/24).


Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan antara TNI dan dunia usaha.


Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menyambut kedatangan kedua Ketua KADIN tsb dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Pangdam IM dan Ketua KADIN berdiskusi tentang peluang kerjasama yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Banda Aceh.


Ketua KADIN Kota Medan dan Banda Aceh menyampaikan apresiasi mereka terhadap peran TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah tersebut, serta berharap agar kerjasama yang terjalin dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak. 


"Pertemuan ini sebagai bentuk komitmen untuk memajukan bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua kota tersebut." jelas Pangdam IM


Turut hadir mendampingi pada kegiatan silaturahmi tersebut Kasdam IM dan Irdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Jalin Silaturahmi dengan Ketua KADIN Kota Medan dan Banda Aceh untuk Perkuat Hubungan TNI dan Dunia Usaha

Terkini

Adsense