Iklan

Pangdam IM Silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Barat

MohdS
6/07/24, 09:08 WIB Last Updated 2024-06-07T02:08:31Z



Aceh Barat -  Pangdam IM,  Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). melakukan silaturahmi dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat di Meuligoe Bupati Aceh Barat, Kamis (06/06/24).


Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta  Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan tersebut, disambut Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi dan para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Aceh Barat. Pangdam IM bersama istri mengikuti acara Pesejuk yang dilakukan oleh Ketua MAA Kabupaten Aceh Barat.


Dalam sambutannya Pj Bupati Aceh Barat menyampaikan bahwa kondisi ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Barat sangat kondusif, hal ini tidak terlepas peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyarakat dan jajaran Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar serta jajaran Polres Aceh Barat.


Ia menyampaikan, bahwa masyarakat beserta Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI atas program-program yang dilaksanakan terutama karya Bakti TNI,  Operasi Teritorial program Tentara Manuggal Membangun Desa (TMMD) serta TNI menjadi mitra pemerintah dalam sosialisasi program KB dan juga program lainnya.


Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan, bahwa masyarakat Kabupaten Aceh Barat sangat respon dan peduli khususnya dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, nyaman dan sejahtera.


Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan oleh Pj Bupati Aceh Barat kepada Pangdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Barat

Terkini

Adsense