Iklan

Diresmikan Besok, Walikota Banda Aceh Aminullah Tinjau Pasar Terpadu Lampulo

REDAKSI
6/14/20, 17:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:11:43Z
Walikota Banda Aceh Aminullah Usman meninjau pasar Lampulo

NOA l Banda Aceh- Walikota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Forkopimda meninjau Pasar Lampulo yang akan diresmikan pada Senin 15 Juni 2020. Minggu (17/6/2020).

Pasar Lampulo tersebut diperuntukkan untuk merelokasi Pasar Peunayong yang kini semakin semrawut.

Dalam kunjungan tersebut, Aminullah Usman mengecek finalisasi terakhir untuk pemindahan pedagang di Pasar Peunayong ke Pasar Lampulo yang terletak di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kadiskop UKM dan Perdagangan M Nurdin bersama Sekretarisnya Ardi Asyadi, Direktur PDAM Tirta Daroy T Novrizal Aiyub, dan juga para pejabat lainnya

Saat ditanya wartawan, terkait hal-hal yang masih kurang seperti sarana untuk di dalam Musala yang ada di komplek Pasar Lampulo tersebut, Sekretaris Diskop UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh mengatakan, terkait fasilitas yang masih kurang nantinya semua fasilitas tersebut akan diminta ke Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sebagai  Pasar Terpadu, Pasar Lampulo ini nantinya akan diperjualbelikan semua kebutuhan pokok. Masyarakat yang datang dapat membeli semua kebutuhannya seperti, rempah-rempah bahan untuk masakan, daging, ikan dan unggas.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diresmikan Besok, Walikota Banda Aceh Aminullah Tinjau Pasar Terpadu Lampulo

Terkini

Adsense