Iklan

Ditsamapta Polda Aceh Gelar Baksos Peduli Covid-19 Di Kawasan Makam Syiah Kuala

REDAKSI
6/09/20, 11:20 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
 Ditsamapta Polda Aceh baksos peduli covid-19 di kawasan makam Syiah Kuala 


NOA | Banda Aceh - Ditsamapta Polda Aceh menggelar bakti sosial (baksos) peduli covid-19 di kawasan makam Syiah Kuala Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Selasa (9/6/2020).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, SIK., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Ditsamapta menggelar baksos itu di kawasan makam Syiah Kuala termasuk di Gampong Deah Raya dengan menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Aceh untuk 70 kepala Keluarga dan khadam makam Syiah Kuala yang diterima Abdul Wahid.

“Baksos yang digelar itu dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, kemudian dihadiri Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, S.E., S.H, Kasubdit Dalmas Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M, dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya,” sebut Kabid Humas.

Kemudian, lanjut Kabid Humas, turut juga dihadiri Kapolsek Syiah Kuala, sejumlah sejumlah Personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas Gampong Deah Raya, Babinsa Alue Naga, Geuchik dan Perangkat Gampong Deah Raya.

“Ditsamapta menggelar baksos itu dalam rangka Polri peduli covid-19 dengan tujuan untuk membantu masyarakat di daerah itu yang terdampak dari penyebaran virus covid-19,” jelas Kabid Humas.

Lebih lanjut, diterangkan, Ditsamapta menggelar Baksos itu mulai sekira pukul 09.30 dan berakhir sekira pukul 11.00 wib, dengan mengerahkan puluhan Personelnya dan sejumlah kendaraan dinas meliputi mobil Dable Cabin 4 unit, mobil sedan Lancer 2 unit dan sepeda motor Trail 250 cc sebanyak 15 unit.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditsamapta Polda Aceh Gelar Baksos Peduli Covid-19 Di Kawasan Makam Syiah Kuala

Terkini

Adsense