Iklan

Lagi, Brimob Aceh Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

REDAKSI
6/14/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Personel Brimob Aceh melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMK Pertanian dan Pertenakan Sare

NOA | Aceh Besar – Sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, personel Brimob Aceh dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kali ini, sasaran dari kegiatan bhakti sosial tersebut di  Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian dan Peternakan  Negeri Sare Kabupaten Aceh Besar.

“Pelaksanaan kegiatan ini  wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat guna memutus penyebaran  covid-19,” kata Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Danki 2 Iptu Muzakir Danki 2 Iptu Muzakir. Minggu (14/6/2020).

Sasaran penyemprotan, lanjut Muzakir yakni, ruang Dewan Guru, Kantin, Musholla, Kamar Mandi dan ruang kelas.  “Kita berupaya yang terbaik untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid ini,” tegasnya.

Lebih tegas, Iptu Muzakir berpesan kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru agar nantinya pada saat proses belajar mengajar tetap mengikuti protokol kesehatan yang merupakan program  pemerintah. “Kita tegaskan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan proses belajar mengajar,” katanya.

Selain untuk pihak sekolah, Iptu Muzakir juga meminta responsif yang positif dari masyarakat untuk tetap memathui protokol kesehatan terlebih menjelang pelaksanaan new normal. “Masyarakat tetap dalam mematuhi himbauan pemerintah,” singkatnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Brimob Aceh Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

Terkini