Iklan

Pangdam IM Pimpin Sertijab Danrem 012/Teuku Umar

REDAKSI
6/20/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z
Prosesi Sertijab Komandan KOREM 012/TU

NOA l Banda Aceh – Serah terima jabatan Komandan Korem 012/TU dari Kolonel Inf Aswardi, S.E kepada Kolonel Inf Djon Afriandi, S.Ip, MS.DA. dilaksanakan di BTU Kodam IM dipimpin langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M. Sabtu (20/06/2020).

Pejabat lama Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menjabat Pamen Denma Mabesad dalam rangka mengikuti pendidikan Lemhanas RI 2020, sementara Danrem yang baru Kolonel Inf Djon Afriandi, S.Ip, MS.DA. sebelumnya adalah Korspri Kasad di Jakarta. 

Kolonel Inf Djon Afriandi, S.Ip, MS. DA. merupakan lulusan terbaik Akademi Militer dan penerima Adhi Makayasa tahun 1995. 

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan secara sederhana karena mengingat penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah yaitu dengan melaksanakan physical distancing, membatasi undangan dan tetap menggunakan masker namun tetap berlangsung khidmat.

Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di kodam IM kepada kolonel Inf Djon Afriandi, S.Ip, MS. DA. sebagai Komandan Korem 012/TU.

"Semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan AD ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Mayjen TNI Hassanudin.

Selanjutnya Pangdam IM beserta staf juga mengucapkan terimakasih yang tulus kepada Kolonel Inf Aswardi, S.E, karena sudah bekerja dengan tulus dan dedikasinya selama bertugas sebagai Komandan Korem 012/TU.

"Ucapan yang sama juga kepada ibu Aswardi yang telah mendampingi dengan setia selama menjalankan tugas di Korem 012/TU," sebut Pangdam Mayjen TNI Hassanudin.

Hadir pada Sertijab tersebut Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwo Putranto,M.Sc, Kapok Staf Ahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos M. Soc, Sc, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda.(ML/RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Sertijab Danrem 012/Teuku Umar

Terkini

Adsense