Iklan

Penerapan New Normal, Personil TNI di Aceh Jaya Bagikan Masker Gratis

REDAKSI
6/10/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Personil TNI Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan masker secara geratis

NOA | Aceh Jaya – Personil TNI Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan masker secara geratis kepada para pegguna jalan yang sedang melintas.

Pembagian masker tersebut berlangsung di  Posko Covid-19  Desa Alumie Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya. Rabu (10/6/2020).

Danposramil  Indra Jaya Serma Efendi Usman turut serta dalam pembagian masker ini. Dirinya mengatakan pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya dari Posramil Indra Jaya  membantu memutus mata rantai Covid-19 di kawasan tersebut.

“Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya kita untuk membantu memutus penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker secara gratis  kita turut melakukan  sosialisasi  penerapan New Normal kepada masyarakat,” kata Efendi.

Sementara itu Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M. Han mengatakan bahwa jajarannya telah dikerahkan untuk membantu melakukan sosialisasi  penerapan New Normal.

“Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya telah kita kerahkan untuk bekerja sama dengan semua komponen dalam  rangka memutus mata rantai Covid-19 diantaranya  sosialiasi penerapan New Normal di Aceh Jaya,” kata Arief Hidayat.

Dirinya juga menghimbau  agar  seluruh masyarakat Aceh Jaya mengikuti aturan atau protokol kesehatan dalam  penerapan New Normal sehingga dapat berjalan sebagaimana yang diharapakan.

“Kita megharapkan  kepada warga dan semua pihak mematuhi segala aturan yang dikeluarkan terkait pelaksanaan penerapan New Normal ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim.(ML/RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penerapan New Normal, Personil TNI di Aceh Jaya Bagikan Masker Gratis

Terkini

Adsense