Adsense

Iklan

Enam Peserta Seleksi JPT Pratama Disdik Pidie Masuk Tahapan Asessment

REDAKSI
12/23/20, 11:55 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 

Sekda Pidie, H.Idhami,S.Sos,M.Si


NOA | Sigli - Enam Peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Dinas Pendidikan (Disdik) Pidie, Provinsi Aceh yang dilaksanakan dari tanggal 11 Desember sampai 28 Desember 2020 sudah memasuki tahapan Asessment, atau tes bakat untuk mengetahui kecocokan calon terhadap suatu pekerjaan.


Informasi dari Badan Kepegawaian dan Suber Daya Manusia (BKP-SDM) Pidie, sebelumnya sudah dilakukan tahapan administrasi dan rekam jejak, uji kompetensi, uji gagasan mempresentasikan hasil penulisan makalah terkait pendidikan.


Disebutkan juga nama-nama enam peserta yang mengikuti uji seleksi, Yusmadi, S.Pd.M.Mpd, Harbi, S.Pd. M.Pd, Drs. Sufyan M.Pd, Drs. Ridwandi, Drs. Tarmizi M.Pd, dan Teuku Hendra Hidayat Yoga. S.Stp, M.ec.Dev.


Sedangkan Panitia Seleksi (Pansel)  terdiri dari H.Idhami, S.Sos, M.Si (Sekda Pidie), kemudian Prof.Dr Syamsul Rijal, M.Ag, Prof.Dr.Ir. Abubakar Karim, MS, Dr.Mukhlis Yunus SE, MS (Akademisi/Pakar), dan Mukhlis,S.Sos, M.Si (Kepala BKP-SDM Pidie).


Sekda Pidie, H.Idhami,S.Sos,M.Si, kepada m-Noa.com, Selasa (22/12/2020) sore mengatakan, bahwa saat ini seleksi PJT Pratama Disdik Pidie memasuki tahap Assessment. "Para peserta sedang ikut tes Assessment di Psikodista Banda Aceh, ke-enam peserta sudah lulus seleksi tahap sebelumnya," jelasnya.


Setelah itu, lanjut Sekda, Pansel akan melakukan penilaian, memilih dan meranking tiga peserta terbagus dari enam calon hasil dari tahapan sebelumnya tersebut.


"Ketiga calon dengan ranking terbagus tadi juga masih melalui proses-proses, hasil rekap nilai akan dievaluasi lagi, ada ujian akhir, dan wawancara akhir, pansel akan bermusyawarah untuk melihat lebih kurang dari ketiga peserta terbagus, selanjutnya akan disampaikan kepada Bupati," terang Sekda.


Pada kesempatan itu, Sekda berharap dari ketiga nama peserta terbagus hasil seleksi itu, akan muncul seorang yang bisa memenuhi harapan tuntutan kebutuhan pembangunan dibidang pendidikan Kabupaten Pidie kedepan.(AA).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Peserta Seleksi JPT Pratama Disdik Pidie Masuk Tahapan Asessment

Terkini

Adsense