Adsense

Iklan

Pastikan Libur Nataru Aman, Polres Abdya Patroli Kewilayahan

REDAKSI
12/25/20, 10:53 WIB Last Updated 2020-12-25T03:53:30Z

 

Wandantim I Siaga Libur Nataru Polres Abdya, AKP Karnofi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung lokasi wisata

NOA l Abdya - Menjelang libur bersama Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2020 Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan patroli rutin yang di tingkatkan kesemua wilayah hukum Polsek setempat.



Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SiK melalui Wakil Komandan (Wadan) Tim I Siaga Libur Nataru, AKP Karnofi menyampaikan bahwa menjelang libur Nataru tahun ini pihaknya tetap melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan kesemua wilayah hukum Polres setemoat.



"Kegiatan ini untuk memastikan wilayah hukum Polres Abdya tetap aman," kata Karnofi, Jum'at (25/12/2020).



AKP Karnofi melanjutkan, patroli tersebut juga dibarengi penyampaian himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dan juga menyampaikan maklumat Kapolri.



"Untuk wilayah Abdya memang tidak ada tempat ibadah bagi pemeluk Nasrani namun kami tetap melaksanakan patroli imbangan untuk wilayah hukum Polres Abdya tetap aman," tutur Karnofi.



Pada kesempatan itu, AKP Karnofi juga menyebutkan, patroli tersebut juga dilaksanakan ketempat obyek vital, seperti lokasi wisata dan tempat-temlat keramaian untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas pada masyarakat.



"Kita juga melaksanakan patroli rutin yang di tingkatkan kesemua wilayah dan obyek vital serta patroli jalan raya serta menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati hati jangan ngebut jangan tergesa gesa karena keluarga di rumah menunggu taati peraturan lalu lintas supaya selamat," tuntas Karnofi.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Libur Nataru Aman, Polres Abdya Patroli Kewilayahan

Terkini

Adsense