Adsense

Iklan

Resmi Dideklarasi, DPW MIO Aceh Segera Bentuk Pengurus Kab/Kota

REDAKSI
12/23/20, 14:04 WIB Last Updated 2020-12-23T07:04:16Z

Ketua DPW MIO Aceh, Hendria Irawan, S.Ag


NOA | Banda Aceh - Pasca dideklarasikannya Media Independen Online Indonesia (MIO) pada Senin (21/12/2020) lalu di Graha BK3S Jakarta, pengurus DPW Aceh segera membentuk kepengurusan hingga tingkat Kabupaten/Kota se-Aceh.


Hal itu disampaikan Ketua DPW MIO Aceh, Hendria Irawan, S.Ag dan beberapa pengurus DPW Aceh. Menurutnya, dirinya dipercaya sebagai penerima mandat dari DPP MIO Pusat, sebagai ketua DPW MIO Aceh.


“Setelah resmi dideklarasikan pada Senin kemarin di Ghara BK3S Jakarta, DPW MIO Aceh akan segera mempersiapkan dan membentuk pengurus MIO di Provinsi Aceh,” kata Hendria kepada media ini, Rabu (23/12/2020).


Lebih lanjut Hendria menuturkan, sebagai organisasi profesi jurnalis yang anggotanya berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999, maka sejak mendapat mandat dari DPP MIO pada senin lalu, dirinya segera menyusun kepengurusan hingga agenda pelantikan DPW MIO Aceh.


“Kami akan merangkul calon anggota dan pengurus nantinya dari kalangan jurnalis yang bekerja atau pemilik media sesuai dengan AD/ART MIO,” demikian tutup Hendria.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dideklarasi, DPW MIO Aceh Segera Bentuk Pengurus Kab/Kota

Terkini

Adsense