Adsense

Iklan

Babinsa Posranmil Setia Gotroy Bersama Warga

REDAKSI
1/08/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-01-08T07:35:50Z

 

Babinsa Posranmil Setia Gotroy Bersama Warga

NOA | Abdya -  Babinsa Posramil 08/Setia Serda Zulhadi pada saat melaksanakan kegiatan Gotong Royong di Desa Rambong, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyebutkan seluruh elemen masyarakat berhak untuk menjaga kebersihan lingkungan.


"Dengan cara melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, itu kewajiban kita sebagai warga," kata Serda Zulhadi disela-sela kegiatan gotong royong sebagai bentuk kepedulian anggota Posramil bersama warga terhadap lingkungan, Jum'at (8/1/2020).


Kegiatan karya bakti kali ini berlokasi membersihkan kiri kanan jalan menuju perkebunan masyarakat. "Gorong Royong dengan masyarakat rutin kami laksanakan dan dengan sasaran yang berbeda, dan untuk hari ini kami menyasar di Jalan menuju perkebunan masyarakat dimana kiri kanan jalan tersebut sudah semak ditumbuhi berbagai rumput liar," terang Serda Zulhadi.


Kegiatan ini, katanya, dilakukan bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan, keindahan dan menjaga fasilitas umum,  juga mengajak masyarakat untuk kembali melestarikan budaya gotong royong.


"Karena melalui budaya bergotong royong setidaknya ada beberapa manfaat bagi kehidupan sosial masyarakat diantaranya akan menumbuhkan rasa kerja sama dan memiliki solidaritas yang tinggi, dan melalui gotong royong juga  persatuan dan kesatuan masyarakat juga akan terwujud," pungkas Serda Zulhadi.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Posranmil Setia Gotroy Bersama Warga

Terkini

Adsense