Adsense

Iklan

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran

REDAKSI
1/15/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-03-19T13:46:20Z
NOA | ACEH SELATAN - Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan menyalurkan bantuan kepada masyarakat tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu pagi tanggal 9 Januari 2021 di Gampong Keude Rundeng Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan.

"Bantuan tersebut disalurkan melalui Aliansi Mahasiswa Kluet Raya senilai Rp 5.000.000.- (lima juta rupiah)," demikian ucap Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Zufri, kepada media NOA.com disela - sela penyerahan bantuan tersebut diruang kerjanya, Tapaktuan, Jumat (15/1/2021).

Dikatakan Zufri, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya yang bersumber dari dana CSR dipergunakan untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Kami dapat merasakan kesedihan dan rasa duka yang mendalam atas musibah dialami warga Gampong Keude Rundeng, apalagi ditengah kondisi Covid-19.

"Harapan kami tentunya dengan bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," harap Zufri.

Sementara itu, Balma Amaldi, mewakili Aliansi Mahasiswa Kluet Raya (Ketua Umum IMPAKS) mengucapkan terimakasih kepada Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan yang sudah bersedia membantu saudara - saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Keude Rundeng. 

Kami juga berterimakasih karena sudah mempercayakan gerakan kami sebagai perpanjangan tangan dalam penyaluran bantuan tersebut.

"Semoga bantuan yang diberikan Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara - saudara kita yang terkena musibah kebakaran," ucapnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran

Terkini

Adsense