Adsense

Iklan

Bersama Istri, Dandim 0102/Pidie Kunjungi Istri Anggota Yang Sedang Sakit

REDAKSI
1/01/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-01-02T04:50:56Z

 

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E.,M,I,P bersama Istri, Ny. Dila Sony Sonatha mengunjungi istri anggotanya yang sedang sakit

NOA | Sigli - Terharu itulah yang dirasakan Ny. Dina Safarina, istri Serda Samsuar, saat Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E.,M,I,P bersama Istri, Ny. Dila Sony Sonatha, yang juga ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie, menyambangi rumahnya di Gampong Paru Keude, Bandar Baru, Pijay. Jum'at (01/01/2021) sore.


Kehadiran Dandim  bersama Istri membuat Ny. Dina merasa terharu, karena yang menjenguk dirinya yang sedang terbaring sakit adalah Dandim,  pimpinan dari suaminya Serda Samsuar. Apalagi dalam kunjungan Dandim disertai Istri dan Pejabat Kodim, juga sejumlah anggota Koramil 11/Bandar Baru, tempat suaminya bertugas.


"Suatu kemuliaan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga atas kepedulian Bapak Dandim dan Ibu Dila, dengan kerendahan hati beliau mau menjenguk kami yang lagi tertimpa musibah", ucap Ny. Dina.


Sementara Dandim pada kunjungan tersebut mengatakan, atas nama pribadi dan juga satuan, Ia mendoakan istri Sertu Samsuar itu agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, agar bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.


Selain itu, Dandim juga berpesan dan berharap, silaturrahmi semacam ini agar terpelihara dan terus berlanjut, dengan demikian akan bertambah kerukunan dan kekompakan antara anggota dan keluarga besar TNI.


Untuk diketahui, Ny. Dina Safarina korban Laka Lalin di depan Polsek Bandar Dua, Pijay pada 28 Desember 2020 lalu, sempat menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh, dan sekarang sudah dibolehkan pulang, namun karena betis kaki kanannya masih bengkak, Terkilir akibat benturan sehingga Ny. Dina masih harus berobat (urut) secara tradisional.


Tetapi, Istri Serma Samsuar tersebut belum bisa duduk dengan normal, apalagi untuk berjalan,  mengharuskan dia tetap berbaring selama pengobatan secara tradisional sampai sembuh total.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Istri, Dandim 0102/Pidie Kunjungi Istri Anggota Yang Sedang Sakit

Terkini

Adsense