Adsense

Iklan

Empat Ruko Rata Dilalap Sijago Merah

REDAKSI
1/09/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-01-09T04:31:30Z
NOA | ACEH SELATAN - Empat Ruko semi permanen di Gampong Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, rata dilalap sijago merah.


Kebakaran tersebut diperkirakan sekira pukul 04.25 Wib," demikian kutipan penjelasan Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho Sik SH MH, melalui Kapolsek Kluet Selatan Ipda Yunizar, kepada NOA, Com, Sabtu (9/1/2021).


Kapolsek Yunizar mengatakan, menurut keterangan keterangan warga yang melihat kebakaran itu berawal dari kepulan asap yang terlihat dari ruko Husni (60).


"Setelah melihat kejadian tersebut, sontak warga bersama - sama langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya," katanya.


Lebih lanjut Kapolsek Yunizar menjelaskan, tiga puluh menit kemudian tim Damkar Kluet Raya yang dibantu tim Damkar wilayah Bakongan dan Tapaktuan langsung terjun ke lokasi untuk terus berupaya memadamkan kobaran api.


Setelah beberapa menit berjibaku, namun ke empat Ruko tersebut tak terselamatkan karena angin begitu kencang membuat sijago merah leluasa melalap ke empat Ruko semi permanen hingga rata.


Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun taksiran kerugian diperkirakan sekitar Rp 900 Juta," jelasnya. (RED)


Adapun nama - nama pemilik ruko kebakaran tersebut adalah :
1. Adi Muktar (40) petani.
2. M, Saman (70) petani.
3. Abral (35) swasta.
4. Husni (60) petani.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Ruko Rata Dilalap Sijago Merah

Terkini

Adsense