Adsense

Iklan

HMI Cabang Sigli Sukses Laksanakan LK-2 Dan LKK Tingkat Nasional

REDAKSI
1/12/21, 14:36 WIB Last Updated 2021-01-12T07:36:59Z

 

HMI Cabang Sigli Sukses Laksanakan LK-2 Dan LKK Tingkat Nasional

NOA | Sigli - Diikuti sebanyak 59 peserta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sigli sukses laksanakan Intermediate Training (LK-2) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) sebanyak 21 peserta dari berbagai Cabang di seluruh Nusantara yang dimulai dari tanggal 2 - 11 Januari 2020.


Dalam kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 itu, Ketua Panitia LK-2 Muhammad Tahjul mengatakan semula rencana dilaksanakan training tingkat Nasional tersebut di akhir Desember 2020 tapi bergeser ke Januari 2021.


"Dalam kegiatan itu kita bagi tempat untuk forum LK-2 dilaksanakan di SKB Bambi dan forum LKK di Mess Pemda kabupaten Pidie," kata Muhammad Tahjul.


Disebutkannya, LK-2 dan LKK yang merupakan tugas wajib Cabang di setiap periode kepengurusan Cabang di HMI terlaksana sebagaimana mestinya sesuai agenda yang telah di tentukan oleh Panitia dan seluruh kader HMI Cabang Sigli.


Sementara Ketua Umum HMI Cabang Sigli Mahzal Abdullah mengatakan Acara LK-2 terlakasana berkat kekompakan dan kerja keras seluruh kader HMI Cabang Sigli.


"Kami ucap terimakasih kepada seluruh alumni, donatur, dan kader HMI Cabang Sigli yang sudah berpastipasi menyukseskan Acara tingkat Nasional yang dilakasanakan oleh HMI Cabang Sigli, dan Semoga kedepan HMI Cabang Sigli semakin eksis demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhai Allah SWT," pungkas Mahzal.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Cabang Sigli Sukses Laksanakan LK-2 Dan LKK Tingkat Nasional

Terkini

Adsense