Iklan

Kapolda Aceh Resmikan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh

REDAKSI
1/12/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-01-12T07:20:21Z

 

Kapolda Aceh Resmikan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh

NOA | Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada, menghadiri syukuran peresmian gedung Lalulintas Polda Aceh yang dilaksanakan bertempat halaman gedung baru Ditlantas Polda Aceh. Selasa (12/1/2021).


Dalam sambutannya, Kapolda Aceh menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan syukuran yang telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus covid- 19.

 

"Untuk mulai membiasakan masyarakat kita untuk tertib, ini bukan untuk polisi, tapi saya tegaskan untuk masyarakat," tegas Irjen Pol. Wahyu Widada.


Dilanjutkannya, Gedung tersebut diharapkan bisa melahirkan inovasi-inovasi serta karya-karya yang nyata untuk masyarakat. "Masing-masing punya karakteristik yang berbeda disetiap daerah di Aceh itu yang harus di teliti," kara kapolda Aceh.


Lebih lanjut Kapolda Aceh menyatakan, bahwa Hari Lalu Lintas Bhayangkara diperingati sebagai tonggak sejarah lahirnya Polisi Lalulintas yang merupakan moment pembinaan tradisi untuk terus berupaya maju di tengah tantangan tugas yang semakin kompleks seiring perkembangan dan kemajuan teknologi informasi, sebagaimana dengan tema “Implementasi e-Policing pada fungsi Lalulintas di era digital menuju Indonesia emas 2045.”


"Dengan penggunaan Gedung Ditlantas yang baru, akan menambah semangat dan menjadi motivasi seluruh personel Ditlantas Polda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," harap Kapolda Aceh.


Kapolda Aceh menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab dalam menyongsong era digital, sehingga terwujud sosok personel Polri yang maju dengan didukung kemampuan dan keterampilan di bidang IT yang profesional, modern dan terpercaya.


"Kepada seluruh anggota Polda Aceh, jadilah pelopor dan contoh bagi masyarakat di tengah pandemi Covid -19 dalam menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan serta melaksanakan social dan physical distancing,” tutup Kapolda Aceh.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Dirlantas Polda Aceh, para pejabat utama Polda Aceh para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Ditlantas Polda Aceh serta undangan lainnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Resmikan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh

Terkini

Adsense