Iklan

Bupati Tgk Amran Hadiri Pelantikan Hj, Jafnimar Jakfar Sebagi Ketua KONIRY Aceh Selatan

REDAKSI
2/21/21, 21:51 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Dok. Ist

NOA | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Komisariat Daerah Korps Alumni UIN Ar-Raniry (KONIRY) Aceh Selatan, bertempat di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Minggu (21/2/2021).


Acara tersebut semakin istimewa karena turut hadir Rektor UIN Ar-Raniry, Prof, Dr, H, Warul Wakidin, AK, MA, serta diikuti para alumni UIN Ar-Raniry.


Usai pembacaan SK Ketua DPP KONIRY Aceh, Sekjen DPP KONIRY Aceh Mawardi Adam, S,Ag, langsung melantik Hj. Jafnimar Jakfar sebagai Ketua Komda KONIRY Aceh Selatan Periode 2021-2026 beserta pengurus lainnya, dan sekaligus penyerahan Pataka KONIRY kepada ketua yang baru dilantik.


Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan mengharapkan agar para alumni dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun Aceh Selatan sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki. 


Diketahui, selama ini alumni UIN Ar-Raniry telah banyak memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah.


"Dengan kepengurusan yang baru ini, diharapkan kedepannya hal ini untuk dapat ditingkatkan lagi, baik di bidang pemerintahan maupun swasta," harapnya.


Sementara itu, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof, Dr, H, Warul Wakidin, AK, MA, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para alumni UIN Ar-Raniry di Aceh Selatan dapat memberikan kontribusi positif, khususnya dalam pembangunan daerah. 


Prof. Warul juga tak lupa mengapresiasi atas kepemimpinan Tgk. Amran sebagai Bupati Aceh Selatan, dan meyakini bahwa para alumni UIN Ar-Raniry akan diberikan peluang untuk ikut serta bersama pemerintah dalam membangun daerah," tuturnya.


Acara turut berhadir, Anggota DPRA Irfanusir, S.Ag., Forkopimda Aceh Selatan, Anggota DPRK Aceh Selatan, dan tamu undangan lainnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tgk Amran Hadiri Pelantikan Hj, Jafnimar Jakfar Sebagi Ketua KONIRY Aceh Selatan

Terkini

Adsense