Iklan

Dandim 0101/BS Pimpin Rapat Evaluasi Pra TMMD -110 Khususnya Sektor Pembuatan Jalan dan Jembatan

REDAKSI
2/27/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-02-27T06:23:22Z
NOA | Memasuki hari ke-20 kegiatan Pra Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke-110 (Kodim 0101/BS), para Penyelenggara, Koordinator dan Pelaksana khususnya disektor pembuatan jembatan dan jalan di desa bueng, Jumat (26/2/21) Dansatgas menggelar Rapat Evaluasi di ruang Yudha Markas Kodim 0101/BS Desa kampung baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda aceh.

Rapat dipimpin oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.sos., M.si  selaku Dasatgas PraTMMD -110 Tahun 2021. "Rapat evaluasi ini kita lakukan  guna membahas apa saja yang sudah kita kerjakan, sampai sejauh mana pekerjaan yang sudah dicapai serta  apa saja yang menjadi kendala di lapangan. khususnya untuk sektor pembuatan jalan dan jembatan Untuk itu dalam rapat ini mari kita sama-sama carikan solusinya, agar program PraTMMD ini berjalan lancar", tegas Dansatgas di dalam rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut kordinator lapangan pembuatan jalan kapten Inf. Juari, S.sos ( Danramil 04/Lhong) memaparkan kendala yang terjadi dilapangan khusus nya disektor pembuatan jalan " faktor cuaca sangat berpengaruh  apa bila hujan maka akan sangat berlumpur dilokasi tersebut, sehingga mobilitas untuk penggerakan alat berat sangat sulit untuk dilalui di karenakan Medan yang sangat menanjak. " tuturnya di hadapan Dansatgas.

Selain dari pada itu Dansatgas juga menambahkan, sampai saat ini kegiatan sudah memasuki hari ke-19 progres pembangunan sasaran pokok fisik khususnya pengerasan jalan sepanjang 10.800 Meter, dan pembuatan 
Jembatan "Harapannya sisa waktu yang masih ada, pembangunan akan selesai secara maximal,tepat waktu dan sesuai yang di rencanakan sebelum TMMD dimulai ," imbuh Dansatgas.

Kegiatan rapat sekaligus kaji ulang sangat baik di lakukan untuk menjadi barometer bagi seorang pimpinan ( Dansatgas) untuk mengambil tindakan yang mana diperlukan saran serta masukan bagi para perwira ( koordinator ) yang berada dilapangan, sehingga pelaksanaan PraTMMD-110 dapat berjalan dengan sukses. **
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0101/BS Pimpin Rapat Evaluasi Pra TMMD -110 Khususnya Sektor Pembuatan Jalan dan Jembatan

Terkini

Adsense