Iklan

Ke Aceh Tamiang, Direksi PT Bank Aceh Syariah Serahkan Bantuan Program Bank Aceh Peduli

REDAKSI
2/05/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-02-06T04:52:31Z

 

Direksi PT Bank Aceh Syariah Serahkan Bantuan Program Bank Aceh Peduli

NOA | Kualasimpang - Bupati Kualasimpang, Mursil, SH.M.Kn menyambut kedatangan Direksi PT Bank Aceh Syariah dalam kegiatan kunjungan kerja ke Aceh Tamiang. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para stakeholder setempat sekaligus menyerahkan bantuan program Bank Aceh Peduli. Jum'at (5/2/2021).


Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Haizir Sulaiman, Bersama Lazuardi Direktur Operasional dan Yusmaldiansyah Direktur Kepatuhan melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn, di Pendopo Kabupaten setempat.


Pada saat pertemuan, Bupati Mursil di dampingi Pimpinan Bank Aceh KC Kualasimpang Muhmamadsyah, Unsur Forkompinda, diantaranya Wakil Bupati, Kapolres Aceh Tamiang dan Sekda Kabupaten Aceh Tamiang.


Juga hadir dari Bank Aceh Syariah Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Sayed Zainal Abidin, Divisi Teknologi Imamil Fadhli Informasi Pemimpin Bank Aceh KC Langsa, KC Idi, KC KPO, KC Bireuen, KC Jantho. dalam Pertemuan mengikuti penerapan Protokol Kesehatan.


Di akhir pertemuan Direksi Haizir bersama Bupati menyerahkan bantuan program Bank Aceh Peduli kebeberapa penerima diantaranya untuk program kemitraan persemaian bawang merah dan usaha sapu lidi serta program bina lingkungan untuk sarana dan prasarana rumah ibadah umat muslim yaitu Mesjid dengan total bantuan Rp450 Juta.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ke Aceh Tamiang, Direksi PT Bank Aceh Syariah Serahkan Bantuan Program Bank Aceh Peduli

Terkini

Adsense