Iklan

Usai di Aspal, Bupati Simeulue Pesijuk Jalan Leubang Hulu Yang Puluhan Tahun Terabaikan

REDAKSI
2/17/21, 22:12 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 


NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue H. Erly Hasim melakukan pesijuk jalan Desa Leubang Hulu, Kecamatan Teupah Barat usai pengerjaan pengaspalan rampung di lakukan.


Acara pesijuk jalan itu berlangsung bersamaan dengan acara kenduri belang Desa Leubang Hulu yang juga di hadiri oleh Muspida serta masyarakat setempat.


Dalam hal itu Bupati Simeulue mengatakan, pihaknya telah berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi permintaan masyarakat dalam membangun segala sektor di Simeulue termasuk pembangunan jalan aspal yang telah lama menjadi mimpi warga setempat selama ini.


"Kita berusaha sebaik mungkin dalam memenuhi kepentingan masyarakat di segala sektor terutama pembangunan jalan aspal yang sangat di nantikan oleh masyarakat selama ini," kata Erly Hasim kepada Noa.com Kamis (16/02/2021).


Kepala Desa Leubang Hulu Rusman Efendi menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Bupati Simeulue Erly Hasim yang telah peduli terhadap nasib masyarakat Simeulue terutama Desa Leubang Hulu di segala sektor ekonomi termasuk pembangunan jalan aspal yang telah menjadi impian masyarakat selama puluhan tahun.


"Kami bangga kepada bapak Bupati Erly Hasim yang peduli kepada rakyatnya, kami semua masyarakat senang kepada pak Bupati dan semoga pak Bupati Erly Hasim dapat menjadi Bupati Simeulue di periode selanjutnya," tandas Kades Rusman Efendi.[FIR]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai di Aspal, Bupati Simeulue Pesijuk Jalan Leubang Hulu Yang Puluhan Tahun Terabaikan

Terkini

Adsense