Iklan

YLBH AKA Nagan Raya Dampingi Korban Pembacokan di Darul Makmur

REDAKSI
2/26/21, 11:58 WIB Last Updated 2021-02-27T05:25:13Z

 

YLBH AKA Nagan Raya Dampingi Korban Pembacokan di Darul Makmur

NOA | Suka Makmue - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Advokasi dan Keadilan Aceh (YLBH AKA) Nagan Raya dampingi korban penganiayaan warga Gampong Alue Waki, Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. 


Direktur YLBH AKA Nagan Raya, Muhammad Dustur, SH mengatakan, LBH AKA resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum  untuk mendampingi BA (38) dan HZ (34) korban penganiayaan pembacokan yang terjadi di desa setempat pada Selasa 22 Februari 2021 malam.


"Nantinya kita akan terus mengawal terkait proses hukum dan hak-hak hukum terhadap korban dan terus memantau perkembangan kasus ini," ujar Muhammad Dustur, Jum'at (26/2/2021) di Suka Makmue. 


Lebih lanjut, YLBH AKA menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara hukum apapun alasannya tindakannya yang melanggar hukum (penganiayaan) tidak dibenarkan. 


"Oleh karena itu, YLBH AKA Nagan Raya menyatakan akan mendampingi HZ dan BA untuk mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya dan YLBH AKA juga menyatakan turut prihatin atas musibah yang dialami HZ dan BA," sebut Dastur.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • YLBH AKA Nagan Raya Dampingi Korban Pembacokan di Darul Makmur

Terkini

Adsense