Iklan

Bintang Kembali Pimpin Hanura Subulussalam

REDAKSI
3/07/21, 16:30 WIB Last Updated 2021-03-07T10:31:30Z

 

Muscab III DPC Hanura Subulussalam


NOA l Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang kembali dipercayakan memimpin Partai Hanura Kota Subulussalam periode 2020-2025.


Terpilihnya Affan Alfian setelah secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Hanura Kota Subulussalam di Hermes One, Penanggalan, Subulussalam yang dihadiri Ketua DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusydi,  Minggu (7/3/2021).



Dalam sambutannya, Affan Alfian Bintang mengajak semua pihak sama-sama bersinergi membangun Kota Subulussalam.


"Bumi Sada Kata milik bersama, maka diperlukan sinergitas dalam membangun daerah dalam bingkai kebersamaan," kata Affan Alfian.



Selain mengajak membangun Subulussalam secara bersama-sama, Affan Alfian Bintang juga mengajak semua partai politik yang ada di Bumi Syekh Hamzah untuk sama-sama memberikan masukan, saran dan pendapat kepada pemerintah.



"Semua partai politik untuk dapat memberikan saran, pendapat dan masukan demi pembangunan Kota Subulussalam yang lebih baik lagi ke depan," ucap Affan Alfian.



Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusydi mengapresiasikan kinerja DPC Hanura Subulussalam karena berhasil menempatkan anggotanya sebagai ketua DPRK Subulussalam.



"DPC Hanura Kota Subulussalam terbaik di Aceh. Pencapaian Hanura Kota Subulussalam sebagai pemenang Pileg 2019 lalu patut diapresiasi dan ditiru oleh DPC Hanura di kabupaten/kota lainnya di Aceh," kata Ibnu Rusydi.



Amatan awak media ini, Muscab III DPC Hanura Subulussalam tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza dan unsur Muspida serta sejumlah tokoh partai politik yang ada di daerah itu.



Usai dinobatkan sebagai pucuk pimpinan Partai Hanura Kota Subulussalam periode 2020-2025, Affan Alfian Bintang diserahkan bendera partai dari Ketua DPD Hanura Aceh Ibnu Rusydi yabg disaksikan ratusan kader dan simpatisan partai yang hadir.(BM/RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bintang Kembali Pimpin Hanura Subulussalam

Terkini