Iklan

Bupati Aceh Selatan Terima 765 Mahasiswa KKL Poltekkes Kemenkes Aceh

REDAKSI
3/10/21, 23:13 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Dok. Ist

NOA | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menerima 765 mahasiswa dan mahasiswi Poltekkes Kemenkes Aceh, yang akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Terpadu di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (10/3/2021).


Serah terima yang berlangsung di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, ditandai dengan penyerahan dokumen Kegiatan KKL Terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh oleh Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Aceh, Dr. Sumihardi, SKM, M.Kes, kepada Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran.


Penyerahan dokumen turut disaksikan Camat Samadua, Camat Sawang, Camat Meukek dan Camat Labuhan Haji Timur. Karena penugasan mahasiswa KKL Poltekkes yang dimulai tanggal 10 - 20 Maret 2021 akan ditempatkan pada 78 Gampong yang ada di empat kecamatan tersebut.


Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan program KKL kepada mahasiswa/mahasiswi Poltekkes Kemenkes Aceh yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Aceh. 


Tgk. Amran berharap agar seluruh mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan tempat mereka menjalankan KKL, dengan tetap menjaga nama baik kampus. 


"Diingatkan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi agar dapat benar-benar memanfaatkan KKL sebagai wadah untuk mempraktekkan ilmu yang telah dipelajari di kampus," tutur Bupati Tgk Amran.


Acara tersebut turut berhadir, Kapolres Aceh Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Kepala OPD, dan undangan lainnya.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan Terima 765 Mahasiswa KKL Poltekkes Kemenkes Aceh

Terkini