Iklan

Cegah Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ampel Turun Ke Lokasi Wisata

REDAKSI
3/14/21, 15:47 WIB Last Updated 2021-03-14T08:47:19Z

 

Sosialisasi Covid-19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi wisata



NOA l Boyolali - Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Ampel bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ampel beri himbauan di Desa Wisata Pantaran Kecamatan Gladaksari.


 

Meski Kecamatan Gladaksari merupakan pemekaran dari Kecamatan Ampel, namun masih menjadi wilayah binaan dari Koramil 5/Ampel dan Polsek Ampel.



Serka Andi, salah seorang Babinsa dari Koramil 5 Ampel menyebutkan, dalam pencegahan Covid-19, pihaknya maupun Polsek Ampel tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat terutama di Desa-desa Wisata.



"Desa wisata sering mendapat kunjungan dari orang diluar wilayah tersebut. Jadi, sudah kewajiban kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Serka Andi, Minggu (14/3/2021).



Selain memberikan pelayanan, lanjut Serka Andi, pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung maupun warga sekitar agar mentaati apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah.



"Marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama," kata Serka Andi.



Pada kesempatan itu, Serka Andi juga menyampaikan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ampel Turun Ke Lokasi Wisata

Terkini

Adsense