Iklan

Di Polda Aceh Aceh ada Tempat Besuk Tahanan Secara Online dan Ditinjau Irwasum Polri

REDAKSI
3/29/21, 21:29 WIB Last Updated 2021-03-29T14:32:15Z
NOA | Banda Aceh - Saat ini di Mapolda Aceh sudah tersedia tempat besuk tahan secara online, posisinya persis di halaman depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadau  (SPKT)  Polda Aceh. 


Kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto,M. Si, didampingi sejumlah Pejabat Itwasum Polri yang berkunjung ke Mapolda Aceh, hari ini Senin (29/3/21) siang, sempat meninjau tempat besuk tahanan secara online tersebut, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Dikatakan Kabid Humas, " Irwasum yang saat itu didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M dan sejumlah Pejabat Utama Polda lainnya, meninjau dan memasuki tempat besuk tahanan online yang berdiri di depan gedung SPKT tersebut."


"Irwasum melihat langsung bagaimana sarana dan prasarana yang tersedia di dalam tempat besuk tahanan itu, yang nantinya akan digunakan saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang ingin membesuk tahanan secara virtual ke Mapolda Aceh, " tutup Kabid Humas. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Polda Aceh Aceh ada Tempat Besuk Tahanan Secara Online dan Ditinjau Irwasum Polri

Terkini

Adsense