Iklan

Kajari Aceh Selatan Lantik Kasi Pidsus dan Kacabjari Bakongan

REDAKSI
3/08/21, 17:33 WIB Last Updated 2021-03-08T10:52:20Z
Dok. Ist

NOA | ACEH SELATAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH, MH, melantik pejabat baru diantaranya, Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Minang Zazali, SH, dan Kacabjari Bakongan M, Rizky, SH, di Aula Kantor Kajari setempat, Senin (8/3/2021).


Kasi Pidsus Minang Zazali, SH, yang baru dilantik sebelumnya menjabat Kasi Datun pada Padang Panjang. Sedangkan Kacabjari Bakongan M, Rizky, SH, sebelumnya menjabat Kasubagbin pada Kajari Simalungun.

Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro, SH, MH, mengatakan, alih tugas jabatan suatu kebutuhan yang wajar pada organisasi dan bertujuan untuk menyegarkan organisasi, menambah pengalaman bertugas serta tanggungjawab kerja.

Selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tetap bangun komunikasi serta koordinasi dengan teman - teman di Kajari Aceh Selatan. Selain itu lakukan juga hubungan baik dengan rekan - rekan wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

"Semoga pejabat yang baru dilantik dapat sukses dalam bekerja, juga dapat meneruskan serta meningkatkan apa yang telah diraih pejabat sebelumnya," kata Kajari Heru. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajari Aceh Selatan Lantik Kasi Pidsus dan Kacabjari Bakongan

Terkini