Iklan

Pengurus DPD II Golkar Pidie Kunjungi Korban Kebakaran Di Gampong Ukee

REDAKSI
3/14/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-03-15T06:11:15Z
Penguris Partai Golkar Pidie mengunjungi rumah Aminah yang terbakar


NOA | Sigli - Ketua DPD II Partai Golkar Pidie, T. Saifullah,TS, SE bersama sejumlah pengurus lainnya, mengunjungi rumah Aminah, seorang janda paruh baya korban kebakaran di Gampong Ukee, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie, Provinsi Aceh, Minggu (14/03/2021) sore.

 

Kunjungan ketempat Aminah, yang sedang tertimpa musibah tersebut berlangsung usai kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Glumpang Baro, yang diadakan pada hari yang sama di balai kecamatan setempat.

 

Pada kesempatan tersebut, atas nama pengurus DPD II Partai Golkar Pidie, T. Saifullah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Aminah, penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Ketua Golkar Kecamatan Glumpang Baro, hasil Muscam, Ibrahim juga disaksikan para perangkat gampong Ukee.

 

Kepada Aminah, T. Saifullah berpesan agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan. Karena dibalik semua cobaan itu pasti ada hikmahnya, ucap Ketua DPD II Golkar Pidie, yang turut diamini oleh pengurus lainnya.

 

"Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan moril bagi keluarga Aminah yang sedang tertimpa musibah, jangan dilihat dari bentuk bantuannya,” ungkap T.Saifullah, yang didampingi Fadli A.Hamid, SE anggota DPRK dari Partai Golkar.

 

Sebagaimana diketahui, rumah semi permanen yang ditempati oleh tiga Kepala Keluar, Aminah, Janda paruh baya bersama Salamah dan Safriani ludes dilalap si jago merah, pada Sabtu 13 Maret 2021 kemarin.

 

Kini Aminah, Salamah dan Safriani beserta anak-anaknya terpaksa tinggal dibawah tenda bantuan dari Dinsos Pidie.

 

Aminah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, termasuk dari DPD II Golkar yang telah berkenan menjenguk dan membantu meringankan beban hidup mereka yang sedang dirudung kemalangan.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPD II Golkar Pidie Kunjungi Korban Kebakaran Di Gampong Ukee

Terkini