Iklan

SMA Negeri 3 Sinabang Adakan Seminar Kepemimpinan

REDAKSI
3/09/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-10T03:02:25Z

 

Prosesi kegiatan seminar kepemimpinan di SMA Negeri 3 Sinabang


NOA l Simeulue - SMA Negeri 3 Sinabang, Kabupaten Simeulue melaksanakan seminar kepemimpinan dan kerjasama tim bagi para siswa pengurus OSIS di sekolah setempat. Selasa (9/3/2021).



Seminar dengan mengangkat tema "Membangun Semangat Generasi Milenial untuk Mempersiapkan Pemimpin Bangsa yang Berkarakter dan Berakhlak Mulia” itu dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri 3 Sinabang Lammia Batubara, S.Pd.



Selain dihadiri Kepala Sekolah, kegiatan yang dipusatkan di ruangan Laboratorium Fisika sekolah tersebut turut didampingi oleh Waka Kesiswaan Taqwim Hidayah S.Pd., dan dewan guru SMA Negeri 3 Sinabang.



Dalam kegiatan itu, sebagai pemateri diisi oleh Drs. Chairil Anwar, yang menyampaikan materi "Membangun generasi millenial untuk mempersiapkan pemimpin bangsa yang berkarakter dan berakhlak mulia".



Pemateri kedua Alex Arao, S.Pd yang mengangkat materi "Pemimpin Idola Dulu dan Kini".



Amatan awak media, selama kegiatan tersebut berlangsung tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan siswa yang hadir untuk memakai masker, menjaga jarak juga mencuci tangan sebelum dan sesudah seminar dilaksanakan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri 3 Sinabang Adakan Seminar Kepemimpinan

Terkini

Adsense