Iklan

Bersama MPC Pemuda Pancasila, PT. Juya Aceh Mining Santuni Anak Yatim

REDAKSI
4/10/21, 14:27 WIB Last Updated 2021-04-10T07:27:19Z

 

Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo bersama ketua MPC PP Abdya, Nasrullah US memberikan santunan kepada anak yatim


NOA l Abdya - PT. Juya Aceh Mining bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni anak yatim di Sekretariat MPC setempat, Sabtu (10/4/2021).



Ketua MPC Pemuda Pancasila Abdya, Nasrullah US yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan PT Juya Aceh Mining Kabupaten Abdya menyebutkan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka melepas hajat atas kegiatan PT. Juya baru-baru ini.



"Kita lakukan sebagak melepaskan hajat, dimana seminggu sebelumnya pihak PT Juya telah berhasil mengekspor biji besi ke Sulawesi," terang Nasrullah.



Selain itu katanya, kegiatan itu juga sebagai bentuk silahturahmi pihaknya bersama masyarakat setempat disamping menyambut bulan suci Ramadhan.



"Alhamdulillah hari ini kita dapat santuni dan makan bersana 50 orang anak yatim dari Desa Padang Baru dan Pulau Kayu, kedepan insyaallah akan kita buat lebih baik lagi," kata Nasrullah.



Amatan awak media ini, dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut turut dihadiri Dandim 0110/Abdya, pengurus MPC Pemuda Pancasila dan sejumlah undangan lainnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama MPC Pemuda Pancasila, PT. Juya Aceh Mining Santuni Anak Yatim

Terkini